Widget HTML Atas

Cara Menggunakan Layanan Pos Q9 Sameday, Mudah dan Cepat.

cara menggunakan layanan pos q9
IPTEK dari hari ke hari semakin berkembang, Menyesuaikan kebutuhan masyarakat agar dapat mengakses layanan jasa pengiriman dengan mudah dan cepat, kapan saja dan dimana saja, serta disruption yang terjadi pada industri e-commerce di Indonesia menjadi tantangan tersendiri pagi PT Pos Indonesia untuk terus bertransformasi, berkembang dan mensinergikan seluruh lini bisnisnya untuk beradaptasi dengan kebutuhan masyarakat Pos indonesia meluncurkan cara menggunakn layanan kirimkan paket menggunakan Q9.

Bagi para pebisnis online dan pelaku UKM, atau masyarakat ununmnya aspek kecepatan, ketepatan, keamanan dan kepraktisan pengiriman barang/bekas menjadi hal yang penting dari produktifitas sehari hari. Sekarang ini kebutuhan masyarakat e-commerce terhadap layanan lokal dalam kota yang dapat dikirim pada hari yang sama pun semakin meningkat.
Dengan adanya tantangan itu, PT Pos Indonesia (Persero) beradaptasi dengan melaunching layanan baru yang sangat mendukung produktifitas masyarakat atau usaha para pebisnis ini.
Q9 [baca: kiu nain], adalah layanan pengiriman barang atau paket sameday service dalam kota (khusus Pulau Jawa) dan Ibukota ibu kota yanga ada di Propinsi untuk kota-kota yang ada di luar Pulau Jawa seperti sumatra dan sulawesi, dengan batas waktu maksimal 9 jam. Time limit pengiriman (cut off time) menggunakan layanan Q9 sampai pukul 16.00 waktu setempat. Berpa Tarif nya?kiriman barang atau paket Q9 dihitung per-kg, dengan tingkat berat maksimal paket per lima kilogram
Kita perhatikan beberapa keunggulan produk (Qiu Nine) Q9 yang ditawarkan oleh PT Pos Indonesia sebagai berikut
Ke-1, selain servis layanan di loket-loket Kantor Pos serta Agenpos, Q9 juga menyediakan layanan jemput kiriman (pick-up service) oleh pasukan O-Ranger dengan cara menghubungi Call Center 1500 261.
Yang Ke-2, hingga akhir bulan Desember 2019 lalu, berlaku promo gratis ongkir untuk pengiriman berikutnya apabila kiriman tidak tiba di hari yang sama setelah sampai
Yang Ke-3, Q9 sudah membuka layanan COD (Cash on Delivery) atau bayar di lokasi tujuan saat sampai dengan persetujuan dari pengirim barang/paket yang dikirimkan. sudah Dilengkapi dengan menggunakan aplikasi payment PosGiro Mobile yang dapat diunduh di playsore
Ke-4, akan ada pemberitahuan yang akan dikirim kepada penerima barang atau paket pada waktu setelah kiriman di pos-kan melalui loket KantorPos, O-Ranger ataupun Agenpos.
PT Pos Indonesia menghadirkan seorang figur maskot bernama Mr. Q untuk mendeskripsikan karakter produk Q9. Mr. Q dideskripsikan dengan sebagai sosok milenial yang smart, ramah, gesit dan profesional dalam bekerja